Kamis, 02 Februari 2017

4 Hari Berlayar ke Bermuda

Ada banyak solusi untuk memeriksa 4-hari kapal pesiar ke Bermuda pembuatan penggunaan sumber internet. Situs web liburan dan menyelidiki berkaitan dengan pulau dapat memberikan kemungkinan wisatawan dengan semua instrumen penting untuk mempersiapkan liburan impian mereka. Di antara daftar hal paling penting untuk dipertimbangkan, meskipun, adalah di mana pun pelayaran daun dari. Hal ini cenderung untuk menentukan apa jumlah kali yang dikeluarkan di laut dibandingkan dengan jumlah yang digunakan di Bermuda itu sendiri.


Memilih periode waktu
Bermuda musim jelajah berlangsung dari April sebagai akibat dari November, dan itu adalah tempat umum selama bulan-bulan musim panas. Dari garis pantai North Carolina, Bermuda akan sangat panas tetapi tidak berarti sangat lembab, sehingga tetap nyaman saat tempat-tempat lain cenderung menindas.


Waktu musim panas mungkin menjadi yang terbaik waktu yang tepat untuk pesiar ke Bermuda
Memilih Jalur Cruise
Beberapa jalur pelayaran yang signifikan pelayaran ke Bermuda. Bahkan, sebenarnya ada pilihan besar kapal pesiar sebelumnya dijadwalkan untuk tahun kalender masa depan. Pastikan untuk memperoleh mempertimbangkan apa jenis liburan yang Anda cari sebelum memilih sebuah jalur pelayaran. Apabila Anda touring yang memiliki rumah tangga, Anda akan memerlukan kapal yang ramah anak. Apabila Anda mencari cinta atau hanya pelayaran bulan madu, mungkin Anda mungkin ingin dewasa cruise.


Pilih jalur pelayaran yang sesuai dengan tujuan liburan Anda
Memilih Pelabuhan Keberangkatan
A 4-hari pelayaran tidak sangat lama ketika mempertimbangkan waktu akhirnya akan hanya mengambil untuk pelayaran ke Bermuda. Sebenarnya, beberapa jalur pelayaran cenderung tidak memasok 4-hari kapal pesiar, sehingga Anda harus ingin merenungkan menabrak perjalanan Anda ke 5 kali. Meskipun demikian, Anda mungkin cenderung ingin memilih port keberangkatan lebih dekat ke Bermuda untuk berinvestasi lebih banyak waktu dalam pulau dan sedikit waktu di laut. Contoh semacam ini port Baltimore, Maryland dan Fort Lauderdale, Florida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar