Kamis, 02 Februari 2017

Pantai di Trinidad & Tobago

Trinidad dan Tobago adalah salah satu dari lokasi internasional beberapa di Karibia yang tidak bergantung pada pariwisata sebagai pasokan yang paling penting dari keuntungan dan sangat sebagai alternatif bisnis yang berkembang dan pusat industri yang memberikan penghargaan dari campuran budaya eklektik. Meskipun Trinidad dan Tobago memiliki lebih banyak depan pantai depan daripada kebanyakan pulau-pulau Karibia lainnya, pariwisata pantai dapat muncul sebagai renungan, dengan banyak jenis unggul dari kewalahan mengamati dan tanpa embel-embel tambahan sering ditemukan di tempat-tempat mendesis Karibia lainnya. Biasanya tidak tertipu, sementara. The twin-pulau fungsi negara beberapa strip beredar pasir terpencil tenggelam dalam keindahan alam.


Coastline Trinidad Utara
Ke pantai utara, 18 mil melalui uang tunai, Port of Spain, Maracas Bay ini bisa dibilang pantai paling terkenal di Trinidad, didirikan di sebuah teluk yang tenang dikelilingi oleh pegunungan yang subur dan halaman web dari sebuah desa nelayan yang tenang. Pantai pasir putih yang indah fungsi dan H2O dangkal jelas, yang memiliki arus sedikit sesekali. Kios bahan makanan melayani Shark dan Panggang kelezatan - goreng hiu fillet. Blanchisseuse lebih outlet ke Sungai Marianne dan prospek yang berkualitas melalui hutan hujan untuk beberapa dekat air terjun di atas jalan mendaki. Dekat dengan Penginapan dapat ditemukan di beberapa penginapan.

Trinidad Coast Tenggara
Manzanilla Seaside memiliki satu di membentang terpanjang pasir, dibatasi oleh pohon kelapa yang tinggi. Pengunjung situs dapat berkemah di depan pantai dalam tenda dengan ujung utara atau bunk di Wisma. Mayaro terdekat adalah pantai terpanjang di pulau itu, lebih suka dengan penduduk setempat menjadi liburan akhir pekan. Pembaca bisa mendapatkan keuntungan dari melihat nelayan mendarat menangkap mereka tentang depan pantai di jaring besar tapi harus benar-benar melihat keluar untuk kontaminasi jarang melalui kilang lepas pantai yang berfungsi sebagai sumber kehidupan Trinidad.

Karakter
Grande Riviera, terbesar kedua Penyu Belimbing lantai bersarang di bumi, dan Matura dua lokasi pantai yang indah dari yang untuk menyaksikan musim penyu-penetasan antara Maret dan Agustus. Kedua garis pantai ini terletak di sekitar pantai timur laut, yang cenderung menjadi kasar dari garis pantai Trinidad, tapi bodysurfers datang berbondong-bondong untuk menguji gelombang. Dalam Tobago, mil panjang Penyu Seashore adalah salah satu dari beberapa seashores bersarang utama dalam pulau dan rumah untuk liburan Anda resort Penyu Seaside (rexresorts.com), hotel all-inclusive.

Tobago
Pulau kecil dari Tobago adalah nyata ekstra santai dari Trinidad. Pigeon Level, dengan jetty dan cabana banyak-difoto nya, menandakan paling terkenal depan pantai pulau itu. Lepas pantai Buccoo Reef penjaga pantai depan dan itu adalah tempat yang luar biasa snorkeling. Jauhkan Bay dekatnya, hanya 5 menit di bandara, fitur lifeguards, mandi dan penyegaran berhenti untuk memenuhi setiap salah satu keinginan dari beachgoers. Sebagian besar kaca wisata bawah karang pergi dari Toko Bay. Ke pantai Windward, Speyside sering sebuah kota yang menyenangkan yang pantai dilindungi oleh karang serta pulau-pulau lepas pantai Tobago Kecil dan Pulau Kambing. Snorkeling mengakses banyak karang otak terbesar di planet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar