Selasa, 07 Februari 2017

Perjalanan ke Negril, Jamaika

Pengunjung situs tiba di Jamaika akan menemukan bahwa setiap satu jalan yang tampaknya menyebabkan Negril, salah satu hotspot pariwisata penting beberapa pulau untuk pantai utara. Dengan mil nya dari seashores, bersama-sama dengan dirayakan Pantai 7 Mile depan, tebing tertinggi resor di barat dekat dan kehidupan malam yang meriah dari pusat kota, hal ini sebenarnya tidak mudah untuk memahami bahwa tidak ada jalan raya ke kota sampai 1959. Dibandingkan dengan Montego Bay dan Ocho Rios, di sisi lain, Negril tidak memiliki terminal untuk kedatangan kapal pesiar.


Kedatangan Poin
Hampir semua penerbangan di seluruh dunia dari Miami, New york kota dan di luar fly ke Sangster Seluruh Dunia Bandara di Montego Bay. Negril terletak lima puluh mil untuk daya pada Jamaika ujung japanese, sekitar dua jam melalui jalan darat, tapi rutin lebih banyak pengunjung yang ditargetkan. Frommer menyarankan menuju perjalanan ke Kingston, Jamaika uang, yaitu seratus lima puluh mil dan 4 jam pergi sepanjang satu segi lain di pulau. Kota Negril saja tersebar di samping pantai, yang membuatnya kenaikan yang cukup besar dari Bloody Bay dalam pintu masuk kota ke West Berhenti di pintu keluar. Sebuah dukungan minibus aman dan terpercaya beroperasi atas dan ke bawah Norman Manley Boulevard, arteri utama kota.

Dengan Bandara
Hampir semua nama model losmen rantai all-inclusive Negril, jenis ini sebagai sandal dan Pasangan, mengatur angkutan gratis di bandara Montego Bay di resor liburan. Wisatawan harus meminta tempat di pesawat ulang-alik saat membuat reservasi penerbangan. Frommer juga menyarankan layanan minivan TourWise, yang secara substansial lebih murah daripada menggunakan taksi. Penumpang yang ingin hanya mengambil taksi harus pergi ke meja taksi bandara berlisensi di luar kebiasaan. JUTA - bersama dengan plat nomor merah muda - dan JCAL yang pasti operator taksi resmi dari bandara, dengan transportasi mulai dari pelatih 56-seater 15-seater van. Hampir tidak pernah mengambil taksi tanpa izin, yang biasanya akan tidak punya rencana asuransi dan sedikit jaminan keamanan swasta.

Bermotor Rental kendaraan
Tiba penumpang akan menemukan beberapa kios penyewaan kendaraan bermotor dalam kedatangan koridor di bandara Montego Bay, atau seluruh terminal kapal pesiar dan bandara jika tiba di tempat lain. Biasanya, penyewa akan harus tidak kurang dari 23 tahun-tahun sebelumnya, tetapi biaya tambahan berlaku sebanyak usia dua puluh lima tahun. Frommer mengesahkan bersikeras jarak tempuh tak berujung, mengingat fakta bahwa Jamaika biaya sewa saat ini di antara yang terbaik dalam Karibia. Penyewa mungkin akan mempertanyakan untuk menyerahkan uang jaminan besar dan kuat dan akan diingat ini jika menggunakan kartu kredit atau debit, mengingat bahwa banyak turis tanpa disadari mengungkap kartu mereka diblokir sampai akhirnya deposit dikembalikan. Lalu lintas Jamaika drive tentang masih tersisa, dan pompa bensin biasanya tidak menerima sejarah kredit bermain kartu.

Transfer Swift
Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, para tamu dapat mengambil penerbangan konstitusi pada TimAir ke Negril Aerodrome dari Montego Bay, Kingston atau Ocho Rios. Bandar udara ini hanya lebih dari lima mil utara dari Negril Village di Bloody Bay. Selain itu, ada penerbangan domestik dari Kingston, Montego Bay dan Runaway Bay; Penerbangan Kingston berangkat dari Tinson Pen, tidak Norman Manley. Air Link, maskapai domestik Jamaika, juga mengoperasikan dua puluh penerbangan hari yang melibatkan Montego Bay dan Negril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar