Kamis, 02 Februari 2017

Negara Karibia yang Tidak Membutuhkan Visa

Lokasi internasional sering memerlukan visa dikeluarkan dari kedutaan mereka untuk bisa berlibur ke tujuan yang ditawarkan diinginkan. Karena itu, banyak lokasi internasional Karibia merupakan pengecualian untuk aturan ini, dan Anda akan perjalanan tanpa kemungkinan melalui sistem visa. Negara-negara ini termasuk hal-hal seperti Anguilla, Barbados, Kepulauan Cayman, Dominika dan Jamaika. Spesifikasi visa menyesuaikan sehari-hari, sehingga biasanya memeriksa saat menggunakan AS Tegaskan Bagian hingga daftar tanggal. Paspor dituntut untuk masuk kembali dalam Amerika dan akan diperlukan untuk masuk ke negara-negara ini. Untuk tetap mengikuti penting keselamatan dan perlindungan pengumuman ketika tur ke negara-negara ini, mendaftarkan diri dalam Pendaftaran Sistem Cerdas wisatawan di kedutaan tujuan Anda.


Anguilla
Anguilla adalah benar-benar high-end liburan Karibia tujuan yang dikehendaki yang tak selalu tampak hiruk-pikuk wisata mewah kasino, kapal pesiar dan wisata dikemas. Tempat liburan pulau ini dikenal dengan seashores tepung yang murni putih yang menawarkan pengasingan untuk berjemur dan pecinta memancing. Anda tidak akan menemukan khas toko gaya di pulau ini, tapi Anguilla memiliki berbagai mewah seni dan kerajinan di setempat. Pulau ini memiliki kuantitas galeri karya seni yang mencakup akan bekerja dari seniman terkenal seperti Lynne Bernbaum, Louise Brooks dan Courtney Devonish.

Barbados
Tepat setelah mendapatkan kemerdekaannya dari Inggris, Barbados tetap intens berakar di keturunan Inggris-nya. Teh sore biasanya tradisi normal, dan juga olahraga nasional kriket. Penduduk setempat - umumnya dikenal sebagai Bajans - bicara menggunakan aksen Inggris dan membantu mempertahankan latar belakang yang melimpah dari pulau tropis ini hidup dengan rumah-rumah bersejarah dan tradisi hidup. Terumbu karang yang menyelaraskan garis pantai barat memberikan penyelam dan perenang snorkel yang memiliki berbagai berwarna cerah makhluk maritim. Pantai timur pulau menyajikan pasir merah muda dan lautan jelas bagi peselancar, penyelam tebing dan berjemur.

Pulau cayman
Grand Cayman, Cayman Brac dan Little Cayman adalah beberapa pulau yang dikelilingi oleh terumbu karang energik yang membentuk Kepulauan Cayman terletak di Karibia barat. Infrastruktur pulau-pulau ini menyajikan berlibur jumlah mengagumkan dari penginapan, makan dan resor fasilitas. Mungkin jauh pantai yang paling terkenal di Cayman adalah 7 Mile Beach depan terletak di Grand Cayman. Semua tiga pulau menawarkan scuba diving dan snorkeling. Berlibur juga bisa berenang dengan ikan pari di tempat-tempat yang disukai seperti Stingray Kota di Grand Cayman.

Dominica
Berlibur pernah mampir ke Dominica seashores, karena mereka terlalu menantang untuk mendapatkan. Dominica telah lama disebut pulau berpengalaman Karibia untuk lanskap berpengalaman mewah dan lokasi liar. Anda tidak akan menemukan rantai hotel sebagai Dominica beroperasi keras untuk menjaga menempatkan semua-alam. Pulau ini lebih murah untuk mengunjungi jika dibandingkan dengan pulau-pulau Karibia high-end dan sangat favorit di kalangan pecinta alam. Dominica diakui secara internasional oleh Eco-friendly Dunia sebagai lingkungan yang berkelanjutan yang berkualitas.

Jamaika
Jamaika adalah benar-benar sebuah tujuan yang mencakup segala yang diinginkan yang memiliki reggae energik dan masyarakat Rastafarian, pantai putih bersih dan hutan hujan yang ramah lingkungan. Montego Bay adalah benar-benar tempat yang sangat panas untuk siapa saja yang mencari untuk pesta, sementara mewah Blue Mountains menarik penggemar karakter. Jamaika menawarkan perairan sangat jelas biru untuk menyelam dan snorkeling, garis pantai malas untuk berenang dan berjemur, dan sekilas fantastis dalam nya kolonial sebelumnya dengan arsitektur perkebunan usang. Desa pegunungan Nine Miles membuat lagu dan semangat penyanyi reggae terkenal Bob Marley hidup juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar