Kamis, 02 Februari 2017

Landmark terkenal di Trinidad dan Tobago

Negara pulau Karibia Trinidad dan Tobago host ratusan ribu wisatawan setiap tahun. Bagi banyak orang, pulau kecil dari Tobago dengan terumbu dan pantai mungkin menjadi tujuan yang paling penting. Trinidad memiliki pangsa individu dari landmark terkenal, yang meliputi halaman web spiritual dari dua orang Kristen dan tradisi Hindu, ditambah lokasi yang penting bagi satu agama lebih dari jenis dalam negeri: kriket. Sementara Trinidad dan Tobago sebenarnya bangsa yang relatif makmur dan aman, AS Tegaskan Kantor memperingatkan pengunjung situs untuk umum waspada terhadap jumlah tindak pidana yang cukup besar di Port of Spain dan juga untuk menghindari berlama-lama di lokasi yang indah tepat setelah gelap.


Landmark spiritual
Temple Trinidad dari Laut, sebuah kuil Hindu di sebuah pulau buatan di lepas pantai barat sekitar Waterloo, menarik pengunjung website baik karena keajaiban sebuah kuil yang tampaknya mengambang tentang laut dan punggungnya lagi cerita. Buruh India, Swedass Sadhu, menciptakan kuil pertama setelah saat ini sedang dipenjara untuk menyiapkan sebuah kuil tambahan lahan perusahaan gula itu. Ibu alam cuaca kuil, bersama dengan penduduk setempat dikembalikan pada tahun 1994. landmark agama lain take note melibatkan Port of Spain yang berbentuk salib Katedral dari Immaculate Conception dan juga Katedral Holy Trinity Anglican, dirancang untuk menyerupai London Westminster Koridor. Gunung Saint Benedict biara di Trinidad utara juga penting karena biara tertua dalam Karibia dan juga rumah ke Wisma yang melayani hidangan teh sore.

Landmark yang normal
Banyak dari landmark Trinidad dan Tobago yang sempurna untuk pecinta alam. Asa Wright Nature Centre di Array Utara Trinidad mencakup sekitar lima ratus ekar dan sangat tempat untuk melihat banyak Anda 450 jenis burung dan 617 bentuk kupu-kupu yang memanggil hunian pulau. Juga dari Northern Mountain Range teknik gua terbesar Trinidad terbuka untuk pengunjung website, Gua Aripo.

Pengamat burung dapat juga dihibur di Chook dari Paradise Island, sebuah pulau mil panjang off timur laut Tobago. Meskipun ada, Anda juga bisa berkunjung ke Crusoe Gua, sebuah gua digembar-gemborkan karena penampungan ke fiksi terdampar pelaut Robinson Crusoe. Website pengunjung jauh lebih antusias tentang gaya hidup air dapat mengunjungi Tobago Buccoo Reef, yang meliputi tenang Nylon Pool, serta Angel Reef off barat laut Tobago, rumah bagi beberapa karang pikiran 12-kaki-tinggi.

Benteng, Monumen dan Properti
Pantai Tobago dihiasi bersama dengan sisa-sisa beberapa benteng dari hari kolonial, dan Benteng King George, built-in 1770-an dan dinamai Inggris Raja George III, adalah yang terbesar diawetkan. Tebing-sisi benteng sifat meriam, penjara, barak, museum dan karya seni menengah dan menawarkan pemandangan laut. Di Port of Spain di Trinidad, landmark penting berisi hiasan Superb Tujuh deretan properti di Taman Ratu Savannah serta sudut pembicara di Woodford Sq., Sebuah situs web di mana penduduk setempat memeriksa dan isu-isu perdebatan dari hari Anda. Trinidad Orange Industri juga merupakan situs sebuah patung 85-kaki dengan Hindu dewa Hanuman Murti, yang paling penting dari berbagai perusahaan di luar India.

Atletik Landmark
Orang-orang hari ini dari Trinidad dan Tobago memuja kriket, dan dengan demikian, bangsa menawarkan Karibia lantai kriket terbesar, Ratu Taman Oval di Port of Spain. Stadion rumput-rumput dapat menampung sekitar 25.000 penonton, dan pengunjung situs dapat melihat pertandingan menggunakan lanskap gunung dalam sejarah. Jelas, Anda dapat memeriksa pertandingan kriket pada skala yang lebih kompak - atau bahkan menguji tangan Anda dalam sebuah pertandingan diri Anda - di antara berbagai kriket alasan mendistribusikan di setiap pulau.

Port of Spain juga yang tinggal Stadion Hasely Crawford, bernama setelah pertama peraih medali emas Olimpiade bangsa. Stadion, yang kursi 23.000, tuan rumah pertandingan bangsa Anda atletik lainnya obsesi - sepakbola (dikenal sebagai sepak bola, di dalam negeri) - dan juga melacak dan kompetisi disiplin, pertandingan tenis, pertarungan tinju, menampilkan kendaraan ditambah berbagai olahraga dan rekreasi lainnya fungsi sepanjang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar