Rabu, 22 Februari 2017

Hotel Dengan Bungalow di Jamaika

Sejarah dimuat Jamaika bajak laut kejam dan pemberontakan budak terus melukis budaya pulau. Rumah tangga bersejarah perkebunan duduk megah di tengah pegunungan berlapis-hutan dan sisa-sisa eksploitasi Anda bajak laut laut-faring bahkan sekarang mengelilingi terkenal Port Royal, saat dihormati sebagai kota metropolitan paling jahat selama Laut Karibia. Pernah karena Christopher Columbus diidentifikasi pulau di 1494, orang telah ditarik ke Jamaika garis pantai bermandikan matahari dan Penginapan indah, pada dasarnya yang paling pribadi yang meliputi bungalow yang disediakan oleh motel di seluruh pulau.


Jakes Eclectic Allure
Jamaika Harta Seaside adalah benar-benar damai memperpanjang teluk dan teluk bersama pantai selatan pulau itu. Meskipun berjalan depan pantai di sini, check out nelayan memberikan menangkap mereka sehari-hari darat dan kemudian berhenti untuk menguji beberapa di banyak kafe tepi pantai. Jakes Treasure Beach setelan depan benar dalam bersama-sama dengan daerah daerah daya tarik dengan menawarkan berbagai bungalow dan cottage dihiasi dengan bakat kreatif. Beristirahat di tempat tidur luar ke atap sebuah Abalone bungalow atau menikmati perspektif dari deck yang menganjur di atas laut di satu di resor Laut Puss cottage.

Rockhouse Retreats
Bungalow di Negril ini Rockhouse Hotel berbaur mulus bersama dengan clifftops atas mana mereka duduk. Jembatan kayu tentang teman air tutorial untuk ini Penginapan sangat pribadi. Masing-masing dan setiap unit termasuk wrap-around teras memiliki lihat hati matahari terbenam Anda. Jika Anda masih memiliki energi untuk mencair setelah dips sinar matahari di bawah gelombang, kepala ke Negril memperhatikan tinggal reggae oleh beberapa band terbaik di pulau. Rum kelapa mengalir dengan bebas di berbagai klub malam di kota, seperti Jimmy Buffett Margaritaville.

Desa dari Pohon
Sunset dengan Palms, sebuah resor dewasa-satunya, fitur banyak, bungalow gaya rumah pohon di Negril. Setiap bungalow ber-AC dan selera dihiasi untuk membangun jeda Selamat datang setelah hari yang panjang menikmati matahari dan surfing. Banyak Outfitters di Negril memberikan kesempatan untuk naik kuda menyusuri pantai, masalah arung dari Sungai Cabarita atau menikmati berlayar di sepanjang garis pantai. Ketika Anda benar-benar perlu untuk melonggarkan, mengambil kesenangan dalam pijat atau terapi tubuh manusia di spa resor, yang terbuka hampir setiap hari kerja.

Goa Escape Organik
Individu mencari ketenangan alam akan mendapatkan keuntungan dari kabin log bungalows di luar sana di Montego Bay Seaside Village di Goa. Terletak dalam rumpun pohon kelapa, kabin ini ditunjuk hanya tindakan dari pantai Anda. Lounge di pantai dan kolam renang luar ruangan atau usaha ke Montego Bay untuk setiap bola golf atau mungkin kemungkinan untuk menemukan bersejarah, dan konon angker, Rose Koridor. Penduduk setempat menyatakan Annie, Penyihir Putih, mungkin terlihat berjalan-jalan dengan alasan. Dipandu lilin tur menyajikan kesempatan untuk menangkap sekilas pada semangat yang paling terkenal di pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar