Minggu, 12 Februari 2017

Lokasi Liburan Terbaik Karibia

Berbagai pulau di Karibia pasti adalah surga di mana wisatawan dapat mundur setiap kali mereka harus memiliki waktu luang. Karena itu, wisatawan dapat memiliki waktu yang sulit memilih di mana mereka harus menghabiskan liburan mereka, memberikan banyak pilihan pantai yang indah, laguna yang jelas-air dan pegunungan hijau yang lezat. Ada banyak tempat Karibia yang memasok ideal sifat-sifat untuk wisatawan.


Republik Dominika
Lanskap Republik Dominika terdiri dari pantai lokasi, lembah, hutan dan gunung. Itu benar-benar adalah salah satu tempat liburan liburan Karibia jauh lebih populer untuk berbagai alasan. Republik Dominika adalah salah satu tempat paling mahal untuk liburan keluarga Anda, dan wisatawan biasanya dapat menemukan spesial tentang liburan bundel, dan juga pulau ini penuh dengan semua termasuk resor, vila sewa dan hotel menyediakan kemungkinan untuk setiap berlibur. Mengingat keragaman geografis atas pulau, tindakan tersedia memasukkan snorkling selama laguna, menjelajahi hutan di dalam push roda empat atau membuat sebagian besar sinar matahari pada salah satu dari beberapa beberapa pantai putih. Dengan suhu menyenangkan yang bervariasi 70-90 derajat Fahrenheit, Republik Dominika memberikan berlibur banyak kenikmatan untuk jumlah kecil Anda kas.

Aruba
Sementara pulau-pulau Karibia lainnya yang subur, surga tropis, Aruba jauh lebih dari pulau padang pasir. Duduk di bawah sabuk badai, Aruba memiliki cuaca cerah menerus lokal dengan sangat sangat sedikit hujan sepanjang tahun, dan angin perdagangan konstan untuk mempertahankan wisatawan mengagumkan. Air biru yang tenang yang terbaik untuk berenang malas atau menjelajahi satwa air, dan banyak dari pulau hal petualangan yang harus dilakukan adalah berbasis air, semacam ini sebagai para-berlayar atau tabung. Uang dari Oranjestad juga menawarkan wisatawan bersama dengan kesempatan untuk berbelanja di butik kelas atas dan pedagang perhiasan, selain sampel beberapa bahan makanan di dekatnya. Selama malam, Oranjestad menghasilkan menjadi tempat mendesis dengan klub malam dan bar. Aruba mungkin sangat sedikit mahal jika dibandingkan dengan beberapa pulau-pulau Karibia lainnya, namun memberikan pengetahuan yang luar biasa bagi wisatawan.

St. Lucia
St. Lucia paling diakui dengan Piton Pegunungan megah yang membentuk lanskap nya. Pulau ini mencolok menarik memiliki air terjun yang menakjubkan, hutan hujan lebat dan pantai berjajar dengan pohon-pohon palem. Rutinitas berubah dari menghibur retret spa untuk lebih energik zip-lapisan di kanopi hutan hujan, bersama dengan banyak fungsi air dan ikan paus mengamati. St. Lucia juga merayakan Karnaval pada bulan Juli, itu cara terbaik untuk wisatawan untuk menyerap beberapa pulau musik, seni dan gaya hidup. Ada ada pilihan yang luas dari akomodasi di sekitar pulau untuk menyesuaikan masing-masing dan setiap pelancong harus memiliki, seperti semua termasuk resor, vila-vila mewah dan penginapan kecil. Untuk mendapatkan keahlian Karibia subur, St. Lucia tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar