Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Port Lucaya, Grand Bahama Island

Bagi banyak orang, glamor dan ketenaran dari Nassau adalah apa yang datang ke pikiran ketika Anda menyebutkan perjalanan untuk Bahama. Namun demikian, Grand Bahama Island serta banyak hal untuk tampil di tujuan seperti Port Lucaya telah membangun ini tempat yang semakin umum bagi siapa pun yang mencoba untuk menemukan jauh lebih alternatif ramah anggaran. Pada waktu lima puluh lima mil dari Florida, seashores indah, pembelian bebas bea, rekreasi energik dan kelas dunia menyelam di perairan Karibia jernih membuat Port Lucaya dan juga dicintai tujuan wisata liburan daerah yang berbatasan Grand Bahama ini.


Seashores
Port Lucaya memiliki dua garis pantai terdekat, Lucaya Beach front dan Taino Seaside. Sebelumnya berada dalam pinggiran rumah luas dengan resor liburan Grand Luycan, sebelumnya resor liburan kami Lucaya Seaside & Golf. Selain air cantik dan pasir putih halus, atraksi utama ini pantai ini adalah banyak bar, restoran dan agen penyewaan peralatan olahraga air seperti jet ski. Panggilan Fodor Taino Beach "bisa dibilang pantai yang paling mengagumkan tentang pulau." Bagian dari alasan untuk itu adalah fakta bahwa itu adalah sedikit lebih jauh dari bagian utama dari Lucaya dan dengan demikian menarik wisatawan lebih sedikit. Depan pantai itu sendiri dirancang hingga pasir putih halus dan tidak memiliki tonjolan berbatu yang mengurangi daya tarik Lucaya Seashore.

Perbelanjaan
Port Lucaya Marketplace adalah apa yang membuat Grand Bahama port disukai panggilan untuk jalur pelayaran yang sering pulau. Wisatawan dapat menemukan item bebas bea setiap jenis, termasuk wewangian dan pakaian. Jika hotel Anda tidak memiliki akses Internet, Anda mungkin akan menghargai warnet di pasar. Item tradisional seperti perak atas topi anyaman dan keranjang juga berlimpah di toko-toko Port Lucaya Marketplace. Jika Anda kebetulan membeli sesuatu dari sebuah pendirian luar dengan pasar, memeriksa resmi "otentik Bahama" label yang dikeluarkan oleh Departemen Pariwisata untuk menghindari penipuan dan palsu.

Hiburan
Kunjungi Grand Lucayan Resort 24-jam kasino untuk bermain di dari 30 permainan meja atau mesin slot 400 atau menikmati pertunjukan di ruang kabaret. Mengatur waktu tee pada kejuaraan kursus par-72 golf Lucayan di resort, yang dirancang oleh Robert Trent Jones Jr. Meningkatkan kesulitan dengan putaran di dekat Reef saja, di mana 13 dari 18 lubang memiliki bahaya air membuat setiap menembak count. Kursus publik lainnya di luar Port Lucaya termasuk Sandals Emerald Reef Golf Club di Great Exuma dan juga Fortune Hills Golf & Country Club di Freeport. Kembali ke Port Lucaya Marketplace setelah gelap untuk menikmati salah satu acara live setiap malam yang menampilkan lagu-lagu tari Bahama, Injil dan karaoke. Hiburan di sini dibagi antara tiga bar dan dua klub malam. Ini termasuk staples pulau seperti Joker Wild, Bahama musik hot spot, dan Sparky, yang mencampur hip-hop, house dan techno untuk menjaga orang banyak dipompa sepanjang malam.

Olahraga Air
Kelas dunia menyelam adalah salah satu dari Bahama 'menarik terbesar, dan Port Lucaya tidak mengecewakan. Underwater Explorer Masyarakat (UNEXSO) pusat menyelam menawarkan berbagai wisata dan program menyelam cocok untuk setiap tingkat pengalaman. Salah satu dari wisata paling populer adalah Dolphin Experience, yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan lumba-lumba hidung botol di lingkungan yang terlindung. Papan 59-kaki kaca dipercaya perahu Samudera Keajaiban untuk melihat ekosistem laut yang kaya pulau itu tanpa menjadi basah. Hiu, terumbu karang dan berbagai ikan eksotis menunggu tepat di bawah permukaan. Menyewa perahu dari Reef wisata untuk kesempatan untuk mengalami kegembiraan memancing di laut dalam untuk marlin, tuna dan mahi mahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar