Senin, 27 Februari 2017

Resorts Bintang Lima di Karibia

Semua termasuk Resort yang terbaik untuk wisatawan yang ingin dimanja dan memiliki setiap kemudahan yang ditawarkan kepada mereka. Resor ini pas untuk situasi khas sekali Anda tidak ingin khawatir tentang kekhawatiran sehari-hari dasar keselamatan dan apa yang Anda cenderung untuk melakukan up datang. Mengingat bahwa sebagian besar orang tidak sering mampu jenis liburan, pilihan dari resor liburan adalah nilai tertinggi. Melihat ke dalam sampling bintang lima resor all-inclusive sementara di Karibia dan melihat cek keluar untuk liburan berikutnya.


Club Med-Columbus Isle
Club Med dimulai selama sembilan belas tahun tujuh puluhan dan telah menetapkan reguler untuk semua termasuk mewah. Resort liburan Karibia mereka adalah pada Columbus Isle di San Salvador Island selama Bahama dan menawarkan berbagai bintang dari rutinitas. Anda dapat pergi scuba diving dan memeriksa jarang dikunjungi, indah dan diawetkan website di Bahama. Untuk tambahan atletik air minum pasti ada juga berlayar, selancar angin dan snorkeling. Untuk sisanya, resor liburan memberikan pijat pantai di bungalow terbuka serta beberapa daerah makan penikmat dan satu kolam besar.

Club Med Columbus Isle
tujuh belas San Sol Rd.
Cockburn Town, San Salvador 38441
1-888-WEB-CLUB
clubmed.com

Angin Bahama
The Breezes Bahamas pada indah Kabel Seaside dan persediaan bintang lima penginapan untuk rumah tangga, pasangan dan single. Biaya yang Anda keluarkan terlebih dahulu membahas semua makanan, minuman hiburan dan bahkan persen. The Breezes hanya beberapa menit dari bandara juga, yang berarti Anda dapat memaksimalkan waktu liburan Anda. Untuk olahraga hiburan Anda akan menemukan dinding, tenis, voli pantai batu-mendaki dan dalam banyak kasus universitas sirkus. Resor liburan benar dalam tepi laut, dan masuk laut untuk hangat, air yang sangat jelas cepat tersedia. Angin Bahama berisi semua makanan dari sarapan prasmanan untuk makan malam rakus dari kelompok koki internasional yang terkenal. Di depan pondok sebenarnya komunitas interkoneksi kolam renang air tawar untuk kepuasan Anda.

Super Golf peralatan Breezes Bahamas
137 Breezes Ave.
Nassau Island, Bahama 73923
1-877-angin
breezes.com

Sandal
Sandal memiliki dua belas resor mendistribusikan seluruh Karibia di Jamaika, Bahama, St Lucia dan Antigua cocok untuk mitra. Sandal menawarkan suite untuk memenuhi seluruh keinginan penginapan Anda, dengan linen berkualitas dan produk selimut. Untuk makan, resor Sandal menawarkan sekitar sebelas berbagai pilihan bersantap di sebuah resor orang berlibur dan koktail signature kualitas terbaik untuk pergi dengan makanan, atau setiap kali Anda benar-benar merasa perlunya. Jamaika dan St. Lucia mencakup hal-hal seperti tak terbatas biaya layanan hijau di program golf berkualitas bersama dengan snorkeling, berenang dan menyelam ke beberapa sporty.

Sandal
1-888-sandal
sandals.com

Casa de Campo
Casa de Campo ditemukan dalam Republik Dominika pantai tenggara. Meliputi lebih dari 7.000 acre dan yang mencakup satu sistem golf terkenal, Casa de Campo memiliki setiap hal kecil kreativitas dapat memvisualisasikan. Ini termasuk fasilitas kelas dunia, dukungan halus dan menyenangkan, perhotelan masyarakat. Masing-masing dan setiap kali malam menu yang berbeda disusun sesuai dengan perpaduan komponen lokal dan keterampilan koki di seluruh dunia. Resor liburan juga menyediakan beberapa kolam renang dengan berenang ke bar untuk bersantai setelah hari kerja yang luas pada sayuran.

Casa de Campo
PO Box seratus empat puluh
La Romana
Republik Dominika 22000
1-800-877-3643
casadecampo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar