Kamis, 02 Februari 2017

Bentang alam di Karibia

Karibia, yang membentang melalui saran selatan Florida, sebelumnya Teluk Meksiko dan turun ke ujung timur laut Selatan yang kita, menarik banyak pengunjung setiap tahun, ditarik oleh garis pantai murni, iklim tropis dan tradisi energik. Karibia adalah tambahan tinggal untuk pilihan yang menarik dari bentang alam.


Kepulauan
Karibia juga dapat terbaik dikenal untuk pulau-pulau, klasifikasi yang sangat penting dari bentuk lahan sementara di wilayah tersebut. Banyak lebih dari 7.000 pulau membentuk Karibia, seperti inlet (kecil, pulau-pulau berbatu) dan gundukan (pulau-pulau sangat kecil dari pasir atau karang). Kebanyakan pulau-pulau Karibia adalah bagian dari rantai diperpanjang pulau yang dikenal sebagai Antilles.

Pegunungan
Banyak pulau-pulau Karibia yang tinggal untuk pegunungan dan pegunungan, tetapi lokasi Karibia yang paling pegunungan adalah Kuba, Republik Dominika dan Puerto Rico. Republik Dominika adalah tempat tinggal di gunung optimal, Pico Duarte, dengan ketinggian lebih dari 10.000 kaki.

Gunung berapi
Normal geografi didominasi oleh kelompok pulau, Karibia adalah tempat tinggal untuk bentang alam vulkanik juga. Seashores pasir hitam begitu memikat untuk wisatawan secara harfiah disimpan oleh latihan vulkanik. St. Lucia, Dominica, Grenada bersama dengan pulau kecil milik Monserrat gunung berapi energik; Monserrat memiliki yang paling meriah satu tertentu di dalam lokasi.

Perairan
Fungsi geologi hanya paling definitif di Karibia pasti Laut Karibia dengan sendirinya, juga secara teknis bentuk lahan a. Alamat laut lebih dari 1 juta mil persegi wilayah permukaan dan mencapai kedalaman dua puluh lima tahun, 000 kaki melibatkan Kepulauan Cayman dan Jamaika. Bagian di Samudera Atlantik bersama dengan Teluk Meksiko juga terletak di dalam tempat Karibia. Kepulauan Karibia menggabungkan beberapa aliran dan badan-badan lain air minum yang menyegarkan. Republik Dominika adalah tinggal untuk danau terbesar; Cuba meletakkan klaim untuk sungai terpanjang, yang sebenarnya ada 400 sementara di kawasan Karibia seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar