Kamis, 02 Februari 2017

Morning Star Resort di St. Thomas, Kepulauan Virgin

Kolam infinity renang dengan pemandangan perairan bersinar dari Karibia, akses cepat ke pantai pasir putih pribadi Anda, makanan ahli di sebuah kafe yang luar biasa ditambah rating kenyamanan modern lainnya yang terintegrasi dalam 2.011 $ 48.000.000 renovasi membuat Prancis itu Reef & Pagi membintangi Marriott Seaside Resort menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari mewah di St Thomas di US Virgin Islands. Namun, jika Anda mencari kegiatan di luar resor Anda, pulau tidak mengecewakan.


Pantai terdekat
Dua pantai yang paling dekat resor yang Morning Star, juga dikenal sebagai Prancis itu Bay Seashore, dan Limetree Seaside. Morning Star dikenal untuk menarik orang yang lebih muda, termasuk cukup banyak single gay dan pasangan. Depan pantai diakses melalui lift tebing-depan di karang Prancis itu. Pengunjung dapat menyewa peralatan snorkeling atau perahu layar jika mereka ingin mengambil keuntungan di atas air, atau kursi hanya lounge jika mereka lebih memilih untuk bersantai. Laut-anggur dan pohon palem dari Limetree Seashore adalah rumah bagi sejumlah Iguana yang beachgoers menikmati makan bunga kembang sepatu dengan tangan. Meskipun tidak ada angkutan umum yang tersedia, adalah mungkin untuk memanggil taksi dari resor.

Bersejarah Charlotte Amalie
Dua mil barat di Morning Star Resort terletak ibukota Charlotte Amalie. Awalnya diselesaikan oleh Belanda, itu setelah pasar budak terbesar di dunia. Selama berabad-abad, itu telah menjadi pelabuhan panggilan untuk bajak laut, budak dan pelaut dari seluruh dunia. Hari ini, adalah di mana kapal pesiar raksasa dermaga untuk memungkinkan hari-turis untuk menjelajahi toko-toko yang kini menempati gudang dan bangunan penyimpanan pernah digunakan untuk bajak laut rampasan dan barang lainnya.

Kota ini memiliki berbagai galeri seni, termasuk Galeri St. Thomas, yang memiliki fitur terutama seni Karibia-rasa dalam segala hal dari cat air ke foto. Hal ini juga merupakan rumah ke rumah ibadat tertua di Belahan Barat. Bangunan ini memiliki lantai pasir, yang mewakili periode Inkuisisi Spanyol saat berlatih Yahudi diasingkan ke beribadah di ruang bawah tanah dengan pasir di lantai untuk menyerap suara. Berdekatan Weibel Museum berisi dokumen-dokumen sejarah dan sastra berhubungan dengan sejarah dari rumah ibadat. Abad ke-17-Fort Christian, dibangun oleh Denmark, juga berfungsi sebagai pengingat yang jelas dengan masa lalu budaya pulau itu beragam.

Bluebeard Kastil
Resor timeshare ini duduk di atas Bluebeard Bukit antara resor dan Charlotte Amalie. Dengan alasan ini Bluebeard Kastil, dugaan persembunyian dari Bluebeard bajak laut selama hari-harinya dari menjarah jalur pelayaran di dekatnya. Reception hall resor bertempat di tempat yang dulunya kediaman di gubernur Denmark.

Poin Lookout
Selain pemandangan yang indah yang ditawarkan dari resor banyak kamar, restoran, deck kolam renang dan teras, pengunjung mungkin ingin mengalami St. Thomas dari satu dengan daerah terdekat vista indah. Kursi Drake adalah jalan memutar utara singkat Charlotte Amalie pada rute 40. Legenda setempat mengklaim itu adalah mencari titik favorit untuk Sir Francis Drake selama karirnya sebagai privateer atas nama mahkota Inggris. Pada hari-hari cerah, Anda dapat melihat bagian di dekat Kepulauan Virgin Inggris. The Paradise Point Tramway menawarkan Charlotte Amalie pengunjung kartu pos-sempurna pemandangan di daerah sekitarnya dari atas Bendera Hill. Dibutuhkan sekitar tujuh menit untuk trem untuk mencapai puncak dari bukit 700 kaki dengan dek observasi yang, restoran, jejak alam dan tampilan tropis-burung besar yang menunggu untuk Anda di akhir perjalanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar