Kamis, 02 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Pariwisata Karibia

Negara Karibia semacam ini sebagai Jamaika dan Barbados memiliki, sejak sembilan belas tujuh puluhan, berpengalaman akan meningkat, untuk berbagai tingkat, di bidang pariwisata. Kepulauan yang dapat berusia telapak tangan selama industri pariwisata sedang mencari untuk menjaga atau meningkatkan pangsa mereka pariwisata, sementara ini lebih baru untuk pariwisata berkinerja untuk mengembangkan pariwisata negara mereka di seluruh dunia. Sebelum tindakan adalah tempat ke daerah untuk memperluas pariwisata Karibia, meskipun, negara harus benar-benar mencari tahu apakah para profesional pariwisata melebihi kelemahan.


Ekonomi eksekutif Pariwisata
Pariwisata sering menandakan menjanjikan peningkatan keuangan audio, produktif pertukaran luar negeri, membangun pekerjaan di dekatnya, menunjukkan dan mengatur konsentrasi administrasi, dan memberikan pemerintah dengan pendapatan. Akan pergi dalam iklim ekonomi cash-tanaman yang mendominasi Karibia mengingat bahwa kolonialisme mungkin kondusif bagi keamanan ekonomi Karibia. Selain itu, pertumbuhan pariwisata di negara Karibia secara tidak langsung telah memicu perluasan industri terkait, jenis perusahaan sebagai layanan-dan pariwisata terkait. Aruba kemampuan resort dan pengembangan industri, sebagai contoh, telah mengembangkan multi-kali lipat mengingat 1985.

Konstruktif Dampak Sosial
Para pendukung pariwisata lebih berpendapat bahwa pariwisata telah menyebabkan apresiasi tinggi bagi masyarakat Karibia, meningkatnya kesadaran interior gaya hidup Karibia dan perayaan situs web sejarah adat Karibia. Banyak seni dan kerajinan daerah perdagangan, sebagai contoh, telah diproduksi ekstra dilihat oleh pariwisata dan memiliki lanjutan berubah menjadi industri daerah yang sukses, karena-turis terkait perdagangan. Situs bersejarah, berkat Kesukaan berlibur, telah direnovasi dan jauh lebih baik diawetkan daripada mereka dinyatakan mungkin telah, dan festival lokal dan kesempatan budaya telah dibuat dan didukung sebagai hasil dari partisipasi wisata berat.

Merusak Ekonomi Mempengaruhi
Pariwisata Karibia cenderung membuat ekonomi Karibia terutama pada risiko keinginan dari luar rumah seluruh dunia: saat, Karibia adalah 4 situasi lebih banyak tergantung pada pariwisata dari daerah lain sementara di lingkungan, yang ketergantungan akan kemungkinan hanya meningkatkan, karena ancaman untuk Karibia pertanian, pertambangan dan industri tekstil. Selanjutnya, kritikus berpendapat bahwa banyak aliran uang tunai, karena dengan pariwisata, pergi ke pedagang asing yang memiliki pondok-pondok, teknik percakapan, dan perangkat transportasi yang berkaitan dengan pariwisata, dan pariwisata yang telah dasarnya membuat upah yang kuat membagi antara tenaga kerja dan administrasi kepegawaian kasar.

Pengaruh Sosial destruktif
Kritik pariwisata sangat menyalahkan untuk membina acara sektor penjara tidak diatur, yang meliputi prostitusi dan narkoba, karena kurangnya negara 'kemampuan untuk mengelola masuknya barang dan orang lain. Juga, masuknya barang dan jasa ahli mewah yang menyertai diperkuat pariwisata telah membawa apa yang banyak anggap umumnya terjadi peningkatan materialisme dalam budaya Karibia. Akhirnya, kekhawatiran orang dekatnya kadang-kadang absen selama orang-orang dari pasar: misalnya, seashores dan laguna sedang hancur untuk itu demi membuat bangunan wisata profesional, yang kebetulan menjadi ekstra menguntungkan daripada menyimpan ekosistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar