Jumat, 17 Februari 2017

Resorts Dengan Water Slides di Republik Dominika

Republik Dominika, sebuah negara kepulauan di Karibia, termasuk bermacam-macam resort di sepanjang pantainya. Resort ini menyediakan tamu dengan akomodasi dan kesempatan untuk memiliki menyenangkan kecil. Resor ramah keluarga termasuk kemungkinan untuk anak-anak untuk terlibat dalam fungsi dan permainan diawasi. Resort ini menyediakan sama dewasa dan anak-anak daerah kolam renang, dan banyak dari elemen kolam minum air slide anak itu.


Club Med Punta Cana
Club Med Punta Cana tidak diragukan lagi merupakan resor liburan semua termasuk yang memberikan rutinitas untuk dua anak-anak dan orang dewasa. Kegiatan olahraga dan tindakan terdiri dari berlayar, selancar angin, kayak, trapeze dan scuba diving. Rencana diawasi juga dapat diakses untuk anak-anak dan remaja. Sementara spa pool Club Med adalah untuk anak-anak yang lebih dewasa dan dewasa up, kolam renang anak-anak memiliki banyak slide bersama dengan atraksi lainnya untuk anak-anak berukuran lebih kecil.

Club Med Punta Cana

106 Higuey Provincia La Altagracia

Punta Cana, Republik Dominika

888-932-2582

clubmed.us

Desires resor Liburan
Terletak bersama pantai timur dari Republik Dominika, Desires Resorts memasok tamu dengan pemandangan laut, kegiatan rekreasi, lounge bersama dengan kolam renang yang cukup besar. Spa terdiri dari sauna Swedia, tempat hidroterapi, kolam renang dan kamar mandi tekanan tinggi. Liburan kemampuan resort air kapal slide bajak laut untuk anak-anak usia tiga sampai 12 sebagai unsur Klub Explorer. Fungsi lebih lanjut untuk anak-anak menggabungkan taman bermain, ruang video game dalam ruangan, berburu harta karun, pasir kontes kastil dan naik kuda.

Desires Resort

Playas Uvero Alto

Provincia La Altagracia

Republik Dominika

809-682-0404

dreamsresorts.com

Paradisus Punta Cana Resort
Paradisus Punta Cana Resort karakteristik lebih dari tujuh ratus tamu suite dengan balkon non-publik dan daerah yang berada. Resor liburan memiliki dua belas restoran, 8 bar dan 7 kolam renang renang. Rutinitas rekreasi mencakup hal-hal seperti lapangan tenis, Video permainan kasino, scuba diving, kuda menggunakan dan kayak. Anak-anak Zona mencakup taman bermain tropis-tema dengan kolam renang dua anak yang slide karakteristik.

Paradisus Punta Cana resort Liburan

Playa De Bavaro

Punta Cana, Republik Dominika

809-687-9923

paradisuspuntacana.journey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar