Kamis, 02 Februari 2017

Memancing di Karibia Kepulauan Andros

Meskipun tenang Andros adalah salah satu yang paling sering dikunjungi di pulau-pulau Bahama, itu memegang gelar tidak resmi "ibukota bonefish dari dunia" sebagai akibat dari banyaknya rawa bakau yang dangkal dan kotoran flat dekat dengan garis pantainya, yang kebetulan habitat yang sempurna untuk bonefish. Luar biasa padat, cepat dan sulit dipahami, bonefish diragukan lagi adalah berharga video game capture untuk nelayan terbang, serta aliran setia pemancing akan membuat penerbangan kecil ke Andros dari Fort Lauderdale atau dengan tetangga Nassau, terutama di tahun puncak selama Maret dan April , untuk mengasah kemampuan mereka versus sangat mungkin spesies organik yang paling didambakan saat berada di pulau utama dari Bahama.


Prinsip Bonefish
Secara teknis, Andros mengandung tiga pulau: North Andros, Mangrove Cay dan Andros Selatan, yang dipisahkan oleh komunitas bights dangkal dan saluran di mana oleh bonefish berkumpul antara tempat tidur rumput laut. Operator nelayan lokal baik menyeberang ke lumpur atau mengakses lahan perikanan di perahu ringan sederhana dengan menggunakan rancangan dangkal dan dek besar lebih dari cukup dengan pemancing untuk melemparkan seekor lalat. Stealth di bonefish membuatnya menangkap berharga; digunakan untuk mendapatkan diburu oleh barracuda, ikan keperakan yang sangat berhati-hati getaran sedikit pun atau gerakan, tapi ketika terpancing, memasang tempur terkenal.

Pengetahuan Regional
Bertentangan dengan semacam ini lawan yang menakutkan, pemancing harus menggunakan beberapa pengetahuan regional. Sebuah awal dari tingkat fantastis, Pulau Andros Bonefish Klub (androsbonefishing.com) duduk di Cargill Creek dengan jap menyimpulkan dari Bight Utara, hanya beberapa yard dari umum bonefish habitat di mana pun fakultas substansial mendapatkan. Dan juga menyediakan akomodasi dari pondok, klub bisa membuat dipandu acara memancing untuk alasan bonefish Anda di Yellow Cay, sangat Creek dan Tanah Giants Anda. Tempat lain, hampir semua akomodasi Andros berada di pondok-pondok kecil dan sifat pengunjung yang memiliki hubungan bonefishing, yang semuanya bisa mengelola ekspedisi dipandu.

Utara Andros
Khas bonefish sizing di Utara Andros adalah sementara dalam array 5- 7-pound, tapi 10-pon dan lebih besar tersebar luas. The Joulter gundukan yang ada dua puluh mil dari flat dangkal, bakau dan saluran air jauh di dalam gundukan lebih kompak. Utara Andros Flyfishing Cottage (northandrosflyfishing.com) adalah hanya dua menit melalui pantai bersama dengan pengalaman 10 menit dari Lowe Sound, masalah pintu ke Joulter gundukan. Signifikan Charlie Lodge (bigcharlieandros.web) adalah pada Cargill Creek dan memiliki kemakmuran informasi dan tips tentang bonefishing, bukan minimum pengingat untuk melindungi up anggota badan terungkap bertentangan dengan menggigit dokter lalat meskipun di sekitar flat.

Mangrove Cay
Mangrove Cay, "pulau pusat," menangani ratusan persegi. Mil dari flat bonefish, di mana ikan tiba di pakan pada pasang naik. Panduan Regional, yang diam-diam mendorong perahu yang memiliki tiang, yang berwenang dalam mengenali daerah air berlumpur atau ekor naik dari H2O Anda sebagai petunjuk dari mana pun untuk padat fly. Utara dan selatan bights yang memisahkan Mangrove Cay dari pulau-pulau yang berdekatan yang berkembang biak yang besar untuk bonefish berukuran lebih besar. Penginapan dapat ditemukan di Swain Cay Lodge (swainscaylodge.com)

Andros Selatan
Memancing di Andros Selatan berkonsentrasi pada empat berbagai habitat: anak sungai pasang surut pada segi Jepang, segi kurang dieksplorasi barat di mana pun ikan yang lebih besar mengintai, ratusan gundukan kecil dari usulan selatan pulau, serta anak sungai pedalaman di seluruh tengah dengan Pulau. Metode bervariasi dari mengarungi flat dangkal untuk poling sekitar laut-sisi flat di mana pun feed bonefish lebih besar. Sekolah dari gundukan terpencil bisa terhitung nomor kuantitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar